Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi)

Cara Mengobati Luka Pasca Operasi Sampai Tuntas

Luka operasi merupakam sebuah luka pada kulit yang disebabkan oleh kepentingan tertentu misalkan untuk mengeluarkan bayi pada ibu hamil (operasi caesar), operasi pengangkatan usus buntu, operasi batu ginjal dan lain-lain. Memang dengan tindakan operasi proses penyembuhan suatu penyakit akan lebih cepat. Tapi perlu diketahui bahwa akan timbul masalah batu pada kesehatan Anda berupa efek samping pasca operasi itu sendiri.

Lalu apa saja bahaya pasca operasi ??

  • Perdarahan pada luka bekas operasi sering - Hal ini sering terjadi karena pelepasan jahitan sehingga mengakibatkan darah sulit membeku. Ini perlu diwaspadai karena apabila mengalami pendarahan yang terus menerus akan berakibat fatal yaitu kehilangan banyak darah.
  • Terbukanya jahitan pada luka bekas operasi -  Ini kemungkinan dapat terjadi pada luka bekas operasi apa saja. Hal ini dapat berakibat fatal karena akan membuat kedua lapisan kulit tidak menyatu dengan sempurna sehingga terjadi masalah-masalah infeksi seperti luka bekas operasi mengalami pendarahan, luka bekas operasi basah, bahkan mengeluarkan cairan kekuningan (nanah).
  • Komplikasi luka bekas operasi yang harus diwaspadai - Semua jenis tindakan operasi dapat mengakibatkan komplikasi yang buruk untuk kesehatan. Walaupun ada yang bersifat sementara dan tidak berbahaya, namun komplikasi dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda, diantaranya : Terbentuknya abses, kebingungan akut atau delirium, reaksi alergi, atelektasi basal atau kolaps (malafungsi paru), kehilangan darah, penyumbatan pencernaan atau terganggunya sistem pencernaan, luka tidak sembuh dengan baik, memar, berkurangnya produksi urin dan tubuh tidak mendapatkan pengganti cairan yang cukup, mual dan muntah, pneumonia (paru-paru basah), demam pasca operasi, luka tekan, pendarahan,  cedera bedah karena kerusakan jaringan yang tidak dapat dihindari, misalnya pada saraf area bedah, Infeksi luka atau pecahnya luka (jahitan jadi terlepas)
Hal ini, luka pasca operasi bukanlah masalah yang harus disepelekan, akan tetapi lebih baiknya lagi luka pasca operasi tersebut harus segera diobati agar terhindar dari komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda. #Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi)


Sekilas Tentang Luka Pasca Operasi

Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi)
Ternyata operasi itu tidak semudah yang kita bayangkan, kebanyakan orang berpikir bahwa operasi ini tidak menimbulkan rasa sakit. Itu pun tidak sepenuhnya benar, tetapi saja luka bekas sayatan pada perut menimbulkan rasa sakit sampai beberapa hari kedepan apabila reaski obat biusnya habis dan tetap perlu mendapatkan perawatan yang insentif untuk menghindari penginfeksian.

Biasanya luka pasca operasi ini lebih kecil berupa sayatan dan sudah silakukan penjahitan jaringan, sehingga luka tidak dalam kondisi terbuka. Untuk kondisi ini luka berada pada kondisi yang bersih sehingga yang harus ditekankan adalah perawatan luka selanjutnya juga harus mempertahankan kebersihannya, karena hal itu penting yang harus dilakukan agar luka segera sembuh.

Dalam arti luka merupakan terdapatnya hubungan antara dunia luar dengan bagian tubuh, dapat terjadi dimana saja. Luka operasi adalah luka yang sengaja dibuat untuk perbaikan jaringan dalam tubuh. Proses penyembuhan luka pasca operasi dapat berbeda tergantung pada :
  • Lokasi luka. Luka operasi berada pada persendian akan lebih lama sembuh dibandingkan luka yang tidak terletak di persendian. Begitu juga dengan luka yang berada pada ujung tubuh (seperti ujung kaki) lebih lama sembuh karena aliran dara yang lebih sedikit.
  • Ukuran, luka besar akan lebih lama sembuh
  • Kedalaman, luka yang lebih dalam membutuhkan waktu lebih lama dalam proses penyembuhan
  • Keadaan kesehatan penderita luka
  • Adanya komplikasi pada luka atau tidak

Penyembuhan luka pasca operasi memerlukan waktu sekitar 20 hari lebih untuk merawat luka pasca operasi. Perawatan luka pasca operasi sebaiknya diberikan anti septik sebagai pembersih bakteri agar terhindar dari infeksi. Karena apabila bekas luka pasca operasi tersebut terjadi infeksi dan salah penanganan makan dianjurkan untuk menjahit ulang, tentunya Anda semya tidak mau kan jika hal itu sampai terjadi.

Gejala Luka Pasca Operasi Yang Terinfeksi

Infeksi area bedah terjadi pada sekitar 20% dari seluruh kasus infeksi yang muncul dari layanan perawatan kesehatan dan merupakan komplikasi pasca operasi yang paling umum, diikuti dengan dehisensi luka pada luka melepuh. Sebuah studi di tahun 2008 menunjukkan bahwa setidaknya 5% dati seluruh pasien bedah mengalami kondisi SSI
(infeksi luka pasca operasi atau infeksi area bedah).

Beberapa jenis infeksi luka bersifat sederhana atau terbatas, namun ada yang bersifat kompleks atau rumit. Infeksi sangat mempengaruhi kualitasb hidup pasien, bahkan memicu resiko morbiditas dan moralitas yang sangat tinggi. Infeksi kompleks pun membuat pasien harus menambah masa perawatan di rumah sakit, sehingga memerlukan biaya yang lebih besar.

Gejala yang ditimbulakan oleh infeksi kompleks, antara lain :
  • Peradangan berat
  • Nyeri
  • Luka terpisah
  • Ekskudat berlebih
  • Kebocoran
  • Jaringan sekitar luka mengelupas
  • Luka melepuh
  • Luka operasi mengeluarkan nanah berwarna kuning, hijau atau keruh
  • Kemerahan yang tampak seperti sarang laba-laba atau benang
  • Kulit menonjol

Prosedur insisi dan drainase dimanfaatkan terutama untuk mengeluarkan organisme kausatif yang menyebabkan infeksi dan mengkontaminasi jaringan, termasuk memicu nanah. Saat nanah sudah tidak tersisa dan luka telah dibersihkan secara menyeluruh, kulit akan memulai proses pemulihan.


Perawatan Luka Pasca Operasi

Setelah operasi, setiap individu membutuhkan waktu untuk sembuh dari luka pasca operasi. Beberapa hal yang perlu dilakukan selama masa penyembuhan pasca operasi antara lain;
  • Istirahat yang cukup - Ini adalah salah satu hal paling sederhana yang kadang lupa dilakukan oleh orang yang baru selesai operasi. Setiap orang membutuhkan masa istirahat yang cukup setelah operasi. Hal itu harus benar-benar menjadi perhatian. Masa penyembuhan adalah masa yang rentan kembali terkena penyakit. Karena itulah istirahat yang cukup bisa membantu menyembuhkan luka pasca operasi.
  • Memperhatikan kebersihan luka - Ketika seseorang selesai melalui sebuah operasi, terkadang kebersihan luka pasca operasi itu kurang diperhatikan. Padahal itu adalah salah satu cara merawat luka pasca operasi agar luka tersebut cepat sembuh dan menutup. Hal-hal yang perlu dan wajib dilakukan adalah membersihkan luka operasi, mengganti secara rutin kassa yang digunakan untuk menutup luka tersebut agar tidak mengalami infeksi.
  • Tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat - Aktivitas yang terlalu berat mampu membuat luka pasca operasi yang sudah menutup itu membuka kembali. Karena itu, dianjurkan bagi setiap individu yang baru selesai operasi dan sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi, untuk tidak melakukan pekerjaan yang terlalu berat.
  • Gunakan pakaian yang longgar dan nyaman - Pakaian yang longgar memberikan ruang pada luka anda sehingga tidak terlalu tertutup. Hal ini membantu proses penyembuhan luka tersebut.

Nah itulah beberapa cara untuk merawat luka pasca operasi  yang bisa Anda lakukan di rumah. Selama Anda menjaga kebersihan dan kekeringan luka, menjaga pola makan sehat dan bisa menahan diri untuk melakukan aktivitas-aktiviras yang berat maka luka pasca operasi akan segera sembuh dan juga terhindar dari resiko buruk.


Inilah Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi) Dengan QnC Jelly Gamat Aman Tanpa Efek Samping, Mampu Sembuhkan Luka Pasca Operasi Sampai Tuntas



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat luka pasca operasi herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Hal tersebut selaras dengan penelitian para ahli, yang salah satunya menjelaskan bahwa Teripang Emas ini sangat baik untuk atasi luka. Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka pasca operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.
Berbeda dengan obat lainnya, QnC Jelly Gamat mempunyai dua cara yang berbeda yang dapat Anda lakukan. Dikonsumsi dan juga di oleskan merupakan cara yang dapat mempercempat proses penyembuhan dan pengobatannya pun lebih optimal, berikut inilah fungsinya :
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan luka pasca operasi - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit hal ini sangat di butuhkan oleh pasien pasca operasi, mampu membantu tubuh membasmijamur, virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan luka pasca operasi - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi pada kulit, dapat mengeringkan luka pasca operasi dengan cepat, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.
Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri dan infeksi terutama infeksi dan bakteri yang menjadi penyebab yang mengkontaminasi jaringan termasuk memicu nanah dan gatal di kulit pada pesien pasca operasi.

Dalam Teripang Emas juga mengandung Protein 86,8% & Kolagen 80,0% yang mampu meremajakan (memulihkan) sel kulit, sehingga dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Anda bisa menyembuhkan luka pasca operasi dengan cepat, bahkan luka pasca operasi yang berair / bernanah / terinfeksi karena kedua kandungan tersebut sangat berperan untuk membantu menyembuhkan luka-luka seperti sayatan secara bertahap (pengeringan hingga penyembuhan) secara alami.

Asam amino, lektin, Omega 3, 6, dan 9, serta saponin-nya bekerja secara langsung untuk membantu proses penyembuhan jaringan yang rusak dan melancarkan sirkulasi darah yang sempat terhambat. Sedangkan sisanya berfungsi untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh.Semua kandungan di atas sangat efektif dalam menyembuhkan luka pasca operasi, bahkan yang telah membusuk sekalipun. Ditambah dengan cara kerja Gamapeptide yang mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan, sehingga luka pasca operasi Anda akan lebih cepat kering,  sembuh dan pulih dengan kurun waktu yang lebih cepat.

Keunggulan lainnya dari teripang emas, yaitu memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki species lain) yang berperan sangat aktif dan efektif dalam hal :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Dapat menyembuhkan luka 3x lebih
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit tampak lebih muda dan menghilangkan bekas luka pasca operasi
  • Menstabilkan emosi
Dari penelitian juga telah terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada luka bekas pasca operasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka pasca operasi tersebut pulih dengan cepat.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Luka Pasca Operasi "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Tidak Hanya Sampai Disitu, Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Sembuh Dan Dapat Merasakan Perubahan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Sebagai Pelantara Untuk Mempercepat Pengeringan Pada Luka





Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsinya, yang tidak hanya mengobati maupun mengeringkan luka pasca operasi, akan tetapi dapat menghilangkan bekas luka dan kulit terlihat normal seperti biasanya. Karena apa ?
Keseluruhan kandungan berkhasiat diatas dapat secara cepat mengeringkan dan menyembuhkan luka pasca operas yang memang di dalam kandungannya yang penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh pasien pasca operasi ,selain itu juga obat ini mampu mengobati keluhan-keluhan pasca operasi. Jangan tunda nutrisi untuk mempercepat penyembuhan luka. Karena resiko luka operasi caesar tidak lekas sembuh adalah infeksi parah dan opname rumah sakit jangka panjang banyak menghabiskan biaya.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengeringkan luka pasca operasi.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kutil kelamin, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   
 

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :


*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Cepat Untuk Mengeringkan Luka Pasca Operasi Secara Alami (Obat Luka Pasca Operasi)"

Posting Komentar