Cara Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi Untuk Semua Usia

Selamat datang di website resmi Produk Herbal Original pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya akan keaslian, keamanan serta khasiat dari proknya. Disini kami akan memeberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin menyembuhkan berbagai macam penyakit secara efektif serta aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan masyarakat yang sangat bermanfaat untuk mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam) begitu pun bagi Anda yang ingin menurunkan kadar leukosit tinggi Anda hanya bisa mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai pelantara untuk menurunkan kadar leukosit tinggi.

Mengapa dikatakan demikian?? Karena banyak sekali khasiat dari bahan alami QnC Jelly Gamat yang di formulasikan untuk pengobatan dan menurunkan kadar leukosit tinggi secara alami. Maka dari itu kami merekomendasikan bagi semua usia baik dari usia balita hingga sampai usia lanjut. Tidak hanya kalangan umum saja, QnC Jelly Gamat juga aman di konsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui. Jadi bagi siapapun yang ingin menurunkan kadar leukosit tinggi, Anda hanya mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara teratur dan kadar leukosit tinggi akan menurun secara berangsur.


Sekilas Penjelasan Tentang Kadar Leukosit Tinggi

Cara Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi Untuk Semua Usia
Leukosit, atau biasa dikenal sebagai sel darah putih merupakan salah satu komponen penting dalam darah yang mempunyai peranan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Terdapat beberapa jenis leukosit dan fungsinya yang berbeda-beda, namun jika terjadi peningkatan yang tajam pada jumlah leukosit dalam darah, hal tersebut terjadi karena adalanya infeksi atau penyakit yang mendasari. Begitu juga jika leukosit rendah, dapat menjadi indikator masalah medis.

Jika kadar leukosit tinggi / melebihi batas normal, maka akan terjadi Leukimia / kanker darah. Penyebabkanya dikarenakan jumlah sel darah putih yang terlalu banuak akan menyerang keping darah karena dianggap sebagai benda asing yang patut untuk dihancurkan. Sebenarnya tidak semua penyebab leukosit tinggi dikaitkan dengan kanker darah, hanya saja hal ini tetap harus diwaspadai. Beberapa faktor penyebab yang mempengaruhi naiknya kadar leukosit diantaranya:


Beberapa faktor penyebab yang mempengaruhi naiknya kadar leukosit diantaranya:
  • Leukemia limfositik akut
  • Myelogenous leukemia akut
  • Reaksi alergi
  • Leukemia limfositik kronis
  • Obat-obatan, seperti kortikosteroid dan epinefrin
  • Anemia hemolitik yang meliputi anemia sel sabit
  • Penyakit hodgkin dan limfoma non hodgkin
  • Infeksi seperti infeksi sinus atau infeksi kandung kemih
  • Peradangan akibat luka bakar, ruam kulit, atau kerusakan jaringan lain
  • Penyakit radang usus
  • Campak
  • Myelofibrosis
  • Infeksi oleh bakteri
  • Infeksi oleh virus
  • Stres fisik atau emosional
  • Polisitemia vera
  • Kehamilan
  • Rheumatoid arthritis
  • Merokok
  • Tuberkulosis
  • Batuk rejan


Neutrofilia

Dalam banyak kasus, jumlah neutrofil yang meningkat merupakan reaksi tubuh dalam melawan infeksi atau zat asing yang bersifat akut. Infeksi oleh bakteri, virus, jamur, dan parasit semua dapat meningkatkan jumlah neutrofil dalam darah. Neutrofil juga dapat meningkat pada orang yang memiliki cedera, seperti patah tulang pinggul atau luka bakar. Gangguan inflamasi, termasuk penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis, Beberapa obat, seperti kortikosteroid, dan leukimia, juga mengakibatkan peningkatan jumlah neutrofil dalam darah.

Limfositosis

Jumlah limfosit yang tinggi bisa disebabkan oleh respon terhadap infeksi, terutama oleh virus. Beberapa infeksi bakteri, seperti tuberkulosis, juga dapat meningkatkan jumlah leukosit limfosit. Bisa juga disebabkan oleh limfoma, leukemia limfositik akut atau kronis, penyakit Graves (hipertiroid) dan penyakit Crohn (radang usus).

Eosinofilia

Eosinofil merupakan sel darah putih yang banyak berpartisipasi dalam reaksi imunologi dan alergi. Oleh karena itu penyebab eosinofil tinggi termasuk gangguan imunologi seperti arthritis, reaksi alergi, infeksi parasit, dan kondisi kulit seperti ruam kulit. Tanda-tanda dan gejala leukosit tinggi pada dasarnya akan sesuai dengan penyakit yang menyebabkan tingginya kadar leukosit. Diagnosis yang cepat dan pengobatan yang tepat terhadap penyebabnya akan dapat mengatasi masalah ini. Pada kasus leukositosis yang parah transplantasi sumsum tulang dan transfusi darah mungkin diperlukan.

 

Efek kadar leukosit tinggi akan menimbulkan :

  • Kanker Darah (Leukemia). Sel darah putih atau leukosit berfungsi untuk melindungi tubuh terhadap infeksi atau serangan penyakit lainnya. Naiknya produksi leukosit dalam tubuh karena terjadi infeksi. Tubuh memerlukannya untuk melawan infeksi yang terjadi. Infeksi bisa datang akibat virus, bakteri, atau penyebab lain. Leukosit yang meninggi menjadi jalan bagi pemeriksaan lanjutan. Di antaranya untuk mendeteksi kanker darah atau leukemia. Leukemia adalah penyakit yang disebabkan oleh kelebihan produksi sel darah putih.
  • Kelainan Sumsum Tulang. Tubuh akan merangsang sumsum tulang agar memproduksi lebih banyak sel darah putih untuk mengatasi infeksi. Sumsum tulang akan bekerja ekstra keras memproduksi leukosit. Sumsum tulang akan terus dipaksa memproduksi leukosit sampai tercapai kondisi aman. Hanya saja, pada saat ada masalah pada sumsum tulang, kadar sel darah putih pun akan semakin meningkat.
  • Terjadi Peradangan. Setiap terjadi peradangan, alergi, infeksi akan menyebabkan kenaikan jumlah sel darah putih. Ini merupakan reaksi lanjutan terhadap obat yang dikonsumsi untuk meningkatkan produksi sel-sel darah putih.
  • Demam berulang. Seseorang dengan leukosit tinggi bisa mengeluhkan adanya demam yang berulang. Saat diperiksa di laboratorium, leukosit-nya cenderung tinggi. Kenaikan leukosit yang menyertai keadaan demam bisa menjadi petunjuk ke arah proses infeksi bakteri, serta penanda kelainan dari leukosit itu sendiri.
  • Kram dan Gangguan Limpa. Leukosit yang tinggi juga akan diiringi demam, disertai kram pada perut, mual, gangguan pada organ Lien (limpa) atau juga hati. Tubuh mudah merasa lelah dan wajah terlihat pucat.
  • Timbulnya penyakit infeksi. Penyakit-penyakit infeksi seperti tifoid, hepatitis, infeksi saluran kemih, infeksi saluran napas, telinga bahkan infeksi kulit bisa menunjukkan hal yang sama.

Apabila jumlah sel darah putih Anda melebihi jumlah normal atau tinggi, Anda dapat melakukan beberapa cara berikut untuk menurunkan jumlah sel darah putih.


1. Mengkonsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Apabila Anda mengalami peningkatan jumlah sel darah putih sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tinggi. Konsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan dan Vitamin C karena sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh. Kedua nutrisi tersebut akan membantu sel darah putih untuk melawan infeksi yang terjadi di dalam tubuh sehingga sel darah putih dapat menurun ketika infeksi telah dilenyapkan.

Hindari makanan yang mengandung kalori tinggi, makanan siap saji, junkfood dan makanan yang manis karena dapat memicu peningkatan jumlah sel darah putih.

2. Menerapkan Pola Makan yang Sehat dan Makan Tepat Waktu
Selain mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, Anda juga harus menerapkan Pola Makan Yang Sehat dan Makan Tepat Waktu. Walaupun Anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi namun pola makan Anda tidak sehat dan waktu makan Anda tidak tepat tetap saja tidak baik untuk kesehatan.

3. Hindari Terjadinya Dehidrasi

Ketika Anda mengalami peningkatan jumlah sel darah putih, Anda harus menghindari terjadinya dehidrasi dengan cara mengkonsumsi air putih secukupnya. Konsumsi air putih yang baik adalah 8 gelas/hari. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Anda boleh minum air lebih dari 8 gelas/hari.

Minum air putih haruslah sebanding dengan pengeluarannya, semakin sering Anda Buang Air Kecil maka semakin sering juga Anda minum air putih. Waktu minum air putih yang paling dianjurkan adalah Minum Air Putih Ketika Bangun Tidur karena ketika diminum dipagi hari, air putih dapat membersihkan racun-racun yang terdapat di dalam tubuh.

4. Hindari Stres
Stres yang berlebihan adalah salah satu penyebab meningkatnya sel darah putih karena tubuh menghadapi tekanan yang berat dan otak mendapat beban pikiran. Oleh karena itu salah satu cara menurunkan jumlah sel darah putih adalah dengan menghindari stres yang berlebihan. Anda dapat menghindari stres dengan cara melakukan refreshing. Refreshing dapat dilakukan dengan berlibur ke tempat wisata, mendengarkan lagu, main game, karokean, jalan-jalan ke mall ataupun istirahat dirumah.

5. Hindari atau Hentikan Kebiasaan Merokok dan Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Rokok dan Minuman Beralkohol mengandung zat yang dapat merusak tubuh sehingga memicu meningkatnya jumlah sel darah putih untuk memerangi zat tersebut. Oleh karena itu sebaiknya Anda menghindari atau menghentikan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol. Anda juga harus menghindari menghirup Asap Rokok karena menghirup asap rokok jauh lebih berbahaya daripada merokok.

Cara Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping (100% ORIGINAL)


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal yang merekomendasikan pengobatan untuk membantu Anda dalam mengatasi,mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit dan khusus bagi Anda yang ingin menurunkan kadar leukosit tinggi.

QnC Jelly Gamat juga telah memiliki Legalitas yang SAH yaitu di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai produk ini, karena sudah jelas bahwa produk QnC Jelly Gamat telah terjamin keaslian dan keamanan produksinya.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utama dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit. Berikut inilah khasiat dari kandungan bahan alami QnC Jelly Gamat :
  • Sweetener stevia – Pemanis alami yang berasal dari ekstrak tanaman stevia, lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun. bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional.
  • Air Reverse Osmosis (RO) – Air yang sudah melalui proses penyaring air melalui Membran R.O. Merupakan air murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain yang sudah melalui proses penyaringan secara modern
  • Pengemulsi Nabati – Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur serta sangat aman dan digunakan dibanyak bahan makanan.
  • Essen Natural – Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi serta menjaga kesehatan tubuh serta terbukti membantu pengobatan penyakit dan sering disebut sebagai inti dari tanaman dan pengobatan herbal
  • Ekstrak Buah dan sayur- Ekstrak Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan. Sumber Antioksidan berasal dari buah-buahan dan sayur-mayur.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) yakni standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh seriap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat menurunkan kadar leukosit tinggi secara alami,aman di konsumsi dan tanpa efek samping. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Kandungan gizi yang tinggi banyak memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, terutama untuk menurunkan kadar leukosit tinggi. Kandungan yang ada di dalam teripang emas di antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3,6,9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, antiseptik alamiah, Chondroitin sulfat, saponin, asam amino, lektin, vitamin A, B1,B2,B3, 9 jenis karbihidrat, Bio Active Element. Kandungan vitamin dan mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium tentu akan sangat berguna bagi penderita kadar leukosit tinggi guna meningkatkan dan memenuhi kebutuhan zat besi yang diperlukan olah tubuh sehingga tubuh tidak akan kekurangan zat besi. Jika sudah demikian maka kandungan hemoglobin dapat meningkat dan tubuh tidak kekurangan sel darah merah lagi.

Semua kandungan alami diatas bersatu padu dalam mengatasi dan menurunkan kadar leukosit yang tinggi. Hal ini juga dikemukakan oleh beberapa hasil riset selama bertahun-tahun yang di lakukan oleh prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan juga ampuh mengatasi kadar leukosit tinggi.

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita kadar leukosit tinggi sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.

Tidak hanya dari para pakar ahli penelitian saja akan tetapi QnC Jelly Gamat juga memiliki kesaksian langsung dari konsumen yang telah merasakan khasiat yang begitu tinggi, sehingga penyakit dapat teratasi dan berangsur sembuh. Berikut inilah kesaksian seorang konsumen :





Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai cara menurunkan kadar leukosit secara efektif dan tanpa efek samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menurunkan kadar leukosit.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat untuk menurunkan kadar leukosit tinggi dan berbagai macam penyakit lainnya dengan herbal bahan alami dan tanpa efek samping. Bagi Anda yang berminat untuk merasakan khasiat langusung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format dibawah ini :


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


CATATAN PENTING:

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi Untuk Semua Usia "

Posting Komentar