Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Kulit memiliki fungsi untuk menutupi semua organ tubuh dalam yang ada pada manusia sehingga tampilannya menjadi terlihat menarik. Hal inilah yang menyebabkan manusia akan dibuat risau dan panik pada saat bagian kulitnya mengalami masalah dengan hinggapnya penyakit atau munculnya masalah pada kulitnya.

Nah, dari sekian banyak penyakit kulit yang sering muncul, Anda mungkin tidak asing dengan penyakit bisul. Penyakit ini seringkali timbul dibagian tubuh yang tidak terduga. Namun sebenarnya, bisul hanya akan menyerang bagian kulit tertentu saja, yakni bagian kulit yang ditumbuhi dengan bulu atau rambut.

Tahapan proses terjadinya bisul :

  • Setelah timbul warna kemerahan pada kulit, maka akan timbul benjolan seperti jerawat dibagian tangan. Dimana dibagian tersebut akan terlihat ruam kemerahan yang meradang
  • Selanjutnya kulit disekitar benjolan akan memerah, membengkak dan juga terasa hangat apabila Anda menyentuh bagian tersebut. Kondisi ini biasanya mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar kebagian kulit hingga ke sekelilingnya.
  • Ditahapan selanjutnya benjolan akan mulai membesar dan terlihat nanah mulai mengililingi bagian benjolan secara perlahan
  • Pada gilirannya hampir matang, akan terlihat titik putih dibagian tengah benjolan dan memuncak menjadi mata bisul
  • Pada saat pecah, bisul akan mengeluarkan cairan beruapa nanah. Pada saat itu sebaiknya segera lap dan tangani cairan nanah yang keluar agar jangan sampai menyebar kebagian kulit lainnya. Nanah yang keluar agar jangan sampai menyebar kebagian tubuh lainnya, maka baktero tersebut bisa menginfeksi dan bukan tidak mungkin akan memunculkan bisul yang baru tumbuh dibagian tersebut.

Pada penyakit bisul pemicu yang membuat kondisi ini bisa terjadi adalah adanya infeksi bakteri dengan jenis Staphylococcus aureus.Jenis bakteri ini sebenarnya seringkali dijumpai pada bagian kulit manusia, bahkan keberadaannya bisa ditemukan dibagian dalam hidung manusia.

Akan tetapi, dibagian ini bakteri jenis ini tidak mampu memicu infeksi jenis apapun. Infeksi hanya akan dapat terjadi apabila bakteri jenis ini masuk hingga kebagian folikel rambut melalui goresan luka atau pada saat luka terbuka seperti pada gigitan serangga, dimana pori-pori menjadi membesar dan bakteri serta kuman menjadi lebih mudah masuk kedalamnya dan menginfeksi bagian tersebut. # Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Bisul


Penyakit bisul adalah penyakit kulit yang timbul sebab adanya benjolan merah yang terjadi pada kulit. Ketika benjolan ini timbul maka si penderita akan merasakan perasaan sakit seperti berdenyut. Benjolan ini akan terus membesar dan didalamnya terdapat cairan nanah pada benjolan . Adapun munculnya benjolan tersebut diakibatkan sebab adanya bakteri yang memicu timbulnya peradangan dibagian folikel rambut, yakni lubang dimana rambut atau bulu pada kulit tumbuh.

Sebagaimana telah disebutkan diatas bahwa bisul hanya menyerang bagian yang ditumbuhi rambut, seperti ketiak, bokong, leher, lengan atau bagian liapatan seperti pada paha. Hal ini dikarenakan dibagian tersebut seringkali terjadi gesekan dan timbul keringat yang membuat bagian tersebut mudah lembab dan bakteri mudah berkembang biak.

Bisul juga bisa tumbuh dibagian kelopak mata dimana dibagian tersebut ditumbuhi dengan bulu mata, kondisi ini seringkali disebut dengan bintitan. Inilah pula yang membuat bisul tak pernah menyerang dibagian yang tidak ada bulu atau rambutnya seperti telapak tangan atau pada bagian telapak kaki.


Penyebab dan Komplikasi Bisul

Penyebab utama bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri ini dapat ditemukan pada kulit dan di dalam hidung manusia tanpa menimbulkan masalah. Infeksi terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel rambut melalui luka gores atau gigitan serangga.

Bisul bisa terjadi pada siapa saja dan ada beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit ini. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:
  • Kontak langsung dengan penderita. Risiko penyakit menular ini akan meningkat jika seseorang sering berhubungan langsung dengan penderita, misalnya karena tinggal serumah.
  • Kebersihan yang tidak terjaga, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena menderita HIV, menjalani kemoterapi, atau menderita diabetes.
  • Mengalami masalah kulit, misalnya kulit berjerawat atau eksim.

Bakteri dari bisul atau karbunkel terkadang bisa menyebar ke bagian lain tubuh. Bila menyebar di lapisan kulit akan timbul selulitis, menyebar ke tulang (osteomielitis), jantung (endokarditis), atau bahkan ke seluruh tubuh (sepsis). Selain itu, bisul juga dapat meninggalkan bekas luka.


Gejala Bisul

Gejala utama pada bisul adalah munculnya benjolan merah pada kulit. Pada tahap awal, ukuran bisul biasanya kecil dan kemudian disertai dengan :
  • Kulit disekitar benjolan memerah, bengkak dan terasa hangat jika disentuh. Ini mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar ke kulit sekelilingnya
  • Benjolan bertambah besar dan berisi nanah
  • Terbentuk titik putih di bagian puncak benjolan

Bisul jarang yang membutuhkan penanganan medis oleh dokter karena bisa sembuh dengan sendirinya. Meski demikian, Anda sebaiknya memeriksakannya jika mengalami bisul yang :
  • Menyebabkan demam
  • Terus membesar hingga mencapai diameter di atas 5 cm dan terasa sangat sakit
  • Tumbuh lebih dari satu buah lokasi yang sama. Jenis ini dikenal dengan bisul sabut atau karbunkel dan kondisi ini merupakan infeksi yang lebih serius
  • Tumbuh di dalam hidung, di wajah atau tulang belakang
  • Tidak kunjung sembuh selama lebih dari 14 hari
  • Sering kambuh
  • Memiliki masalah dengan sistem imun atau dalam pengobatan yang mengganggu sistem imun

Sejumlah penyakit kulit yang merusak lapisan pelindung kulit, seperti jerawat dan eksim membuat Anda lebih mudah bisulan. Bisul dapat menular melalui kontak langsung antara kulit sehat dengan nanah jika Anda tinggal dan/atau saling meminjam barang pribadi dengan seseorang yang bisulan.


Pencegahan Bisul

Bisul dapat dicegah dengan memelihara kebersihan diri. Berikut adalah beberapa cara yang bisa diterapkan untuk menjaga kebersihan diri :
  • Tidak berbagi pakai barang pribadi dengan orang lain. Barang pribadi ini termasuk handuk, alat cukur dan pakaian
  • Biasakan mencuci tangan secara teratur dengan sabun
  • Bila terdapat luka, baik goresan, luka robek ataupun luka potong, segera dibersihkan  dan tutup dengan plester steril sampai luka sembuh
  • Olahraga teratur dan makan makanan yang sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Karena abses atau bisul merupakan salah satu manifestasi peradangan, maka manifestasi lain yang mengikuti abses dapat merupakan tanda dan gejala dari proses inflamasi, yakni: kemerahan (rubor), panas (calor), pembengkakan (tumor), rasa nyeri (dolor), dan hilangnya fungsi. Abses dapat terjadi pada setiap jaringan solid, tetapi paling sering terjadi pada permukaan kulit, pada paru-paru, otak, gigi, ginjal, dan tonsil. Komplikasi mayor abses adalah penyebaran abses ke jaringan sekitar atau jaringan yang jauh dan kematian jaringan setempat yang ekstensif (gangren).

Pada sebagian besar bagian tubuh, abses jarang dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga tindakan medis secepatnya diindikasikan ketika terdapat kecurigaan akan adanya abses. Suatu abses dapat menimbulkan konsekuensi yang fatal (meskipun jarang) apabila abses tersebut mendesak struktur yang vital, misalnya abses leher dalam yang dapat menekan trakhea.


Berikut Inilah Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat bisul dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit bisul
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri staphycoccus aureus penyebab bisul, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit bisul
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan bekas bisul secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.


Menurut Prof. Dr. Ridwan Hashim, penelitian dari Universitas Kebangsaan Malaysia Kampus Sabah Mengungkapkan bahawa : Hasil penelitian yang ia dan rekan menemukan Teripang Emas kaya akan kandungan protein yang melebihi 44%,3-5%, karbohidrat dan kuang dari 2% lemak. Lebih luar biasanya lagi teripang memiliki berbagai zat bioaktif yang berkhasiat diantaranya asam amino dan asam lemak esensial, vitamin,mineral dan sebaginya.

Teripang emas sangat berkhasiat membantu mengurangi peradangan, penghilang rasa sakit, meringankan bisul dan gastritis dan berpotensi mengobati infeksi kulit. Teripang emas juga memiliki antioksidan tinggi alami yang berperan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel.

Di dalam teripang emas juga terdapat satu kandungan lain yaitu "Gamapeptide" yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya, kandungan ini mampu :
  • Mengurangi rasa gatal, perih dan panas di sekitar benjolan
  • Mampu meningkatkan stamina dalam tubuh
  • Memiliki antioksidan tinggi, anti bakteri Staphylococcus aureus penyebab penyakit bisul
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka/penyembuhan penyakit
  • Menghentikan peradangan dan infeksi dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah

Di dalam teripang emas ini terdapat Kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, merupakan senyawa aktif yang mampu mengembalikan dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh termasuk sel kulit yang telah rusak atau bahkan membusuk. Sehingga dengan adanya kandungan ini, bisul yang ada pada kulit akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat meiliki kandungan yang bernama Asam Amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab bisul terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri.
 
Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk bisul yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada kulit akibat bisul secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.

Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri,jamur dan infeksi terupama virus yang menjadi penyebab timbulnya suatu penyakit. Teripang emas qnc jelly gamat juga memilik kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi bakteri Staphylococcus aureus penyeb penyakit bisul. Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit bisul dapat teratasi dengan mudah dan cepat.

 

Khasiat QNC Jelly Gamat untuk mengobati bisul

  • Mengandung asam amino yang dapat merangsang aliran darah
  • Membantu mengurangi peradangan dan infeksi
  • Menghambat penyebaran infeksi virus dan bakteri yang masuk ke dalam kulit
  • Mengandung enzim glucose oxidase yang dapat membunuh bakteri penyebab bisul
  • Memiliki sifat antimikroba dan antibakteri yang dapat membantu melawan infeksi
  • Meringankan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
  • Memiliki bahan aktif seperti tanin, sterol, polisakarida dan terpenoid yang memiliki aktivitas antiseptik, astrinogen dan antiinflamasi yang kuat
  • Menghalangi pertumbuhan bakteri penyebab bisul
  • Mengandung antibakteri yang mampu mempercepat penyembuhan luka bisul
  • Meningkatkan kebutuhan energi, vitamin, mineral dan protein yang diperlukan untuk meningkatkan penyembuhan

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Bisul Herbal "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Bisul Setelah Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 






Banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang bisa Anda gunakan sebagai pengobatan maupun pencegahan penyakit. Tidak hanya penyakitnya saja yang sembuh, kandungannya yang lengkap pun dapat memberantas bakteri Staphylococcus aureus secara tuntas yang menjadi penyebab akar permasalahannya. Pengobatan dilakukan dengan dua cara agar pengobatan lebih optimal baik dari luar maupun dalam.
Pemanfaatan teripang sendiri telah digunakan sejak berabad-abad lalu oleh bangsa China sebagai pengobatan tradisional. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali obat-obatan herbal yang menggunakan bahan alami teripang atau timun laut ini. Salah satunya adalah obat herbal QnC Jelly Gamat untuk penyakit bisul yang sudah parah ini.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Bisul Secara Efektif Dan Cepat, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh"

Posting Komentar