Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami

Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami

Tampil cantik memanglah dambaan untuk setiap orang, baik pria maupun wanita. Tapi apalah daya ketika penyakit kulit menyerang tubuh kita?? Sehingga tidak pede untuk tampil cantik?? Tepat sekali. Disini kami akan memberikan solusi terbaik membantu Anda untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang kulit. Dengan obat herbak QnC Jelly Gamat semua keluhan masalah penyakit kulit bisa teratasi secara cepat dan tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang tinggi, sehingga tidak hanya masalah penyakit sembuh akan tetapi bisa mengembalikan kulit tampak indah dan normal kembali.

Berikut adalah beberapa macam penyakit yang menyerang kulit:

Penyakit Kulit Bisul (Furunkel)


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Bisul merupakan salah satu penyakit kulit yang mengganggu. Rasa nyeri yang luar biasa pada bagian yang diserang bisul mengakibatkan terganggunya beberapa aktivitas.

Penyakit kulit yang bernama bisul ini disebabkan oleh adanya infeksi dari bakteri Stafilokus aureus pada kulit. Penginfeksian oleh bakteri Stafilokus aureus tersebut biasanya masuk melalui kelenjar minyak, rambut folikel, dan kelenjar keringat yang kemudian mengakibatkan infeksi lokal.

 Bisul memang biasa tumbuh pada daerah yang sekitar kulit yang memiliki kelembapan yang tinggi dibandingkan dengan daerah yang lainnya. Daerah kulit yang biasanya dijadikan sarang tumbuhnya bisul adalah pada lipatan paha, ketiak, leher, kepala, dan paling banyak adalah di sekitar bokong.
Penyakit bisul bisa dilihat dengan mata terbuka, biasanya berupa benjolan yang terus membesar dan berwarna kemerahan. Mirip seperti jerawat namun bisul berpuluh-puluh lipat besarnya jika dibandingkan dengan jerawat.


Benjolan yang diakibatkan oleh bisul tersebut berisikan cairan nanah yang terasa panas dan berdenyut. Untuk mengobatinya cukup dioleskan salep yang bisa dibeli di apotik terdekat. Pemakaian salep digunakan agar bisul cepat membesar dan akhirnya mengeluarkan nanah. Biasanya orang akan memencet bisul tersebut dengan tangah hingga bisul benar-benar keluar semua nanahnya tinggal darah kotor saja.

Untuk pencegahan agar tidak terkena penyakit bisul amatlah mudah caranya. Menjaga kebersihan diri dengan mandi yang bersih dan menggunakan sabun serta menjaga juga kebersihan lingkungan maka penyakit bisul yang menyiksa kulit akan mampu dihindari. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga asupan gizi yang cukup diperlukan oleh tubuh. Bukankah badan yang sehat akan mampu menghindarkan diri dari penyakit serta meningkatkan imunitas tubuh.

Penyakit Kulit Cacar Air


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara AlamiPenyebab dari terjadinya penyakit kulit ini adalah virus. Saat penyakit ini menyerang, tubuh akan mengalami demam diawal. Setelah itu, di permukaan tubuh akan muncul bintik-bintik merah yang akan cepat menyebar.
Bintik-bintik ini berisi cairan dan harap diperhatikan bahwa jangan pernah menggaruk bintik-bintik ini karena nantinya akan meninggalkan bekas setelah sembuh. Setelah beberapa hari, bintik-bintik yang berair ini akan mengering dan perlahan-lahan hilang satu per satu. Untuk mempercepat proses penyembuhan, banyak istirahat dan konsumsi makanan bervitamin terutama buah-buahan.

Untuk mengurangi gatal yang disebabkan oleh penyakit cacar maka bisa menggunakan bedak yang mengandung menthol. Kandungan menthol yang ada pada bedak akan memberikan rasa atau sensasi dingin pada kulit sehingga rasa gatal sedikit berkurang. Namun jika kulit penderita sangat sensitif maka dianjurkan untuk menggunakan bedak yang tidak mengandung menthol.

Penyakit Kulit Eksim


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Ada beragam jenis-jenis penyakit kulit eksim ini, yaitu Dermatitis kontak, Dermatitis Atopik, Eksim stasis dan Eksim Numular. Penyakit ini menyerang kulit pada bagian-bagian tubuh tertentu. Saat penyakit menyerang, kulit akan menjadi merah, kering dan terkadang bersisik.
Penyakit ini bisa membuat kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk mengatasinya, kulit harus diolesi salep pelembab agar tidak terlalu kering. Penyakit ini juga sangat sensitif dengan kondisi cuaca. Makanan juga bisa menjadi penyebab terjadinya eksim.

Penyakit Kulit Keloid


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Mengenal apa itu Keloid atau Scar Tissue - Keloid (Scar Tissue) adalah luka parut yang timbul ketika kulit kita terluka , biasanya terbentuk disekitar luka untuk memperbaiki dan melindungi cedera atau luka pada kulit. Pada beberapa kasus, scar tissue berkembang tidak terkendali, meninggalkan semacam daging tumbuh yang lembut yang disebut Keloid. Keloid dapat terbentuk lebih besar dari luka yang sebenarnya, dan biasanya ditemukan pada bagian dada atas dan bahu. Namun, keloid dapat saja tumbuh dibagian manapun ditubuh kita.



Penyakit Kulit Kaligata


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Kaligata atau biduran atau istilah medisnya urtikaria merupakan suatu reaksi kulit yang dapat menimbulkan bilur yang berwarna merah atau putih dan akan terasa sangat gatal. Pada awalnya bilur tersebut muncul dari satu bagian tubuh yang pada akhirnya akan menyebar kebagian tubuh lainnya. Bilur yang muncul pada tubuh penderita berukuran dan berbentuk beda-beda penyakit kulit kaligata ini bisa terjadi terhadap siapa saja dari mulai bayi hingga usia lansia. Selain itu, orang yang memiliki alergi juga lebih berisiko untuk mengalami kaligata.

Penyakit Kulit Kurap


Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Kurap adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit yang pada umumnya penyakit ini dapat menular. Penularan penyakit ini dapat terjadi dengan cara kontak langsung dengan manusia, hewan ataupun benda mati yang terkontaminasi oleh jamur penyebab kurap. Biasanya seseorang yang menderita penyakit ini memiliki gejala seperti kulit bersisik, jika mandi terasa perih, adanya peradangan pada kulit yang disebabkan oleh garukan, rasanya gatal serta adanya lesi yang berbentuk bulat dengan pinggiran yang berisi air berwarna bening.
Jika pecah, air yang mengelilingi lesi tersebut dapat menyebabkanti,nulmya lesi yang lain. Maka dari itu, seseorang yang menderita kurap sebaiknya segera mengobatinya agar tidak timbul cairan tersebut.

Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami Dan Aman Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit memang benar-benar sudah dibuktikan oleh para ahli pakar kesehatan dan terbukti sangat cocok dan ampuh dalam mengobati penyakit kulit dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka dalam maupun luka luar
Teripang emas atau Variegatus adalah satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat diperlukan sekali bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk
  • Mencegah dan mengobati peradangan atau inflanmasi
  • 3x lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami
Hasil penelitian dari Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. "Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik  untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang  terkena luka akibat peradangan.
Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia, Para peniliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Aturan Pakai/Minum QnC Jelly Gamat
  • Untuk penyembuhan penyakit kulit  minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Jika Anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat herbal alami untuk penyakit kulit sampai tuntas aman dikonsumsi tanpa efek samping sedikitpun. Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format dibawah ini :

DAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Ketentuan :

  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit Secara Alami"

Posting Komentar