Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi


 Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi


Fistula ani pada dasarnya memang bukan merupakan sebuah penyakit mematikan namun dampaknya sangat berpengaruh bagi kepercayaan seseorang. Dimana penyakit fistula ani ani akan menyebabkan penderitanya mengalami gejala inkontinensia et alvi dimana kemampuan untuk mengontrol hasrat untuk buang air besar menurun drastis. Dampak dari penyakit ini bergantung dari jenis tipe penyakit fistula ani. Berikut klasifikasinya :

1. Fistula simple - Fistula ini dapat diklarifikasikan menurut jenis yang simple hingga kepada fistula kompleks yang mempunyai banyak cabang. Dimana dalam kondisi tersebut otot sphincter anu juga akan ikut terlibat. Sphincter ani merupakan otot yang mengantur jalannya proses defekasi pada tubuh manusia. pada umumnya,  supurativ anorektal merupakan sejenis penyakit yang terjadi karena adanya infeksi pada kelenjar anus yang terdapat didalam rongga intersphinteric. Untuk mengetahui jenis dari fistula ani simple ini, berikut penjabarannya :
  • Fistula Intersfingter - Pada jenis ini, penderita Fistula Ani akan mengalami infeksi pada saluran yang melintasi sfingter ani intema dimana pada kondisi tersebut akan menyebabkan hilangnya kontrol atau pengendalian yang dilakukan oleh cincin otot polos.  Dampaknya yakni anus akan kesulitan dalam mengontrol pembukaan dan penutupan pada permukaan kulit disekitar anus.
  • Fistula Transsfingter - Pada jenis ini, saluran fistula yang melewati sfingter interna maupun saluran eksterna tetap dapat mengontrol anus untuk membuka atau menutup. Dimana pada kondisi ini cincin otot polos masih dapat dikontrol pergerakannya.
2. Fistula kompleks - Ketika kelenjar anus mengalami infeksi makan akan terbentuk sebuah abses kecil pada area intersfincter. Selanjutnya abses akan mengalami fibroses serta pembengkakan pada area luar kelenjar anus. Pada umumnya hal ini akan terjadi pada garis kripte yang berada pada area anus itu sendiri.

Proses terjadinya fistula diawali dengan abses yang tidak lagi mampu keluar dari kelenjar yang telah terinfeksi sehingga menyebabkan perluasan peradangan hingga perineum, beberapa bagian anus bahkan secara keseluruhan. Dimana dari proses tersebut akan memicu terbentuknya abses perianal yang berujung pada pembentukan fistula. Selain fistula simple, Parks telah mengklasifikannya kedalam empat golongan berikut ini :
  • Intersphinteric Fistula - Pada golongan ini, gejala yang akan dialami oleh penderita yakni terdapatnya lubang pada ruang yang terletak diantara muskulus sfingter eksterna dan interna. Selain itu, muara dari lubang tersebut juga terletak dengan area yang sangat dekat dengan lubang anus.
  • Transphinteric Fistula - Pada golongan ini, gejala yang akan dialami oleh penderita yakni terdapatnya lubang diantara muskulus sfingter eksterna dan muskulus interna. Setelah melewati muskulus sfingter eksterna maka akan berada pada setiap satu bahkan dua inchi pada bagian luar lubang anus. Selanjutnya kita bisa melihat bentuk dari huruf U pada tubuh dengan lubang eksternal yang terletak pada kondisi fistula horseshoe.
  • Suprasphinteric Fistula - Pada kondisi ini akan diawali pada bagian ruang antara sfingter interna dan sfingter eksterna yang membelah pada menghadap atas muskulus pubrektalis kemudian akan turun diantara pubrektal dan levator ani. Dimana selanjtnya lubang tersebut akan muncul dengan jarak satu bahkan dua inchi di luar anus.
  • Ekstrasphinteric Fistula - Pada golongan ini, gejala yang akan dialami oleh penderita yakni terdapatnya lubang yang berawal dari calon sigmoid (rektum) yang akan memanjang ke arah bawah. Rektum ini nantinya akan melewati muskulus levator ani dan akan bermuara pada area sekitar anus. Fistula ani pada jenis ini pada umumnya disebabkan karena adanya Abses Appendical, Abses Diverticular bahkan Crohn’s Disease.

Sebagian besar fistula ani memerlukan operasi karena fistula ani jarang sembuh secara spontan. Setelah operasi risikokekambuhan fistula ani termasuk cukup tinggi yaitu sekitar 21% (satu dari lima pasien dengan fistula post operasi akan mengalami kekambuhan). #Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Fistula Ani

Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi

Fistula ani adalah kondisi medis adanya saluran kecil yang menghubungkan antara bagian akhir usus besar dan kulit di sekitar anus. Saluran kecil ini bukanlah sesuatu yang normah dan tentu saja akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Saluran atau fistula ani bisa menyebabkan perdarahan dan keluarnya cairan (discharge) ketika feses melewati bagian tersebut dan juga bisa menimbulkan rasa nyeri.

Abses ini kemudian membengkak dan fibrosis, termasuk di bagian luar kelenjar anus di garis kripte. Ketidakmampuan abses untuk keluar dari kelenjar tersebut akan mengakibatkan proses pe­radangan yang meluas sampai perineum, anus atau seluruhnya, yang akhirnya membentuk abses perianal dan kemudian menjadi fistula.

Fistula ani bisa terjadi akibat tindakan operasi yang bertujuan mengeluarkan (drainase) abses atau nanah ketika ada infeksi pada anus. Namun, tanpa tindakan operasi pun infeksi dekat anus yang menyebabkan terkumpulnya nanah (abses) di jaringan sekitarnya juga bisa menyebabkan fistula ani. Hal ini bisa terjadi karena ketika pus (nanah) dikeluarkan maka akan meninggalkan saluran kecil setelahnya.

Gejala fistula ani sungguh tidak menyenangkan bagi penderitanya, misalnya rasa tidak nyaman, iritasi kulit, keluar cairan terus-menerus yang tidak membaik dengan sendirinya, dan sebagainya. Kalau sudah begini, maka untuk mengatasinya diperlukan tindakan pembedahan.

Fistula ani biasanya lebih sering terjadi pada laki laki dibanding perempuan. Kasus ini bisa terjadi pada usia 20 tahun hingga 40 tahun. Namun demikian, bisa juga terjadi pada bayi dan anak – anak, biasanya terjadi akibat kelainan kongenital atau cacat bawaan.

Kasus fistula ani sebenarnya cukup jarang terjadi. Angka kejadianya berkisar antara 1 hingga 3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar (40%) sebesar 40% berkembang dari sebuah abses yang dialami oleh pasien.


Penyebab Utama Fistula Ani

Pada umumnya fistula ani disebabkan oleh infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan timbulnya penumpukan nanah. Fistula ani kemudian  membentuk saluran di bawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang terinfeksi. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, nanah tersebut harus dikeluarkan dengan melakukan operasi.

Pada umumnya terdapat dua penyebab utama fistula ani, yaitu:

  1. Infeksi Pada Anus - Kondisi ini umumnya disertai abses atau penumpukan nanah pada anus. Nanah biasanya muncul setelah kelenjar kecil dalam anus terinfeksi bakteri. Kondisi ini sering terjadi pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah. Jika fistula Anda disertai nanah, maka biasanya tubuh Anda akan mengalami demam tinggi, lemas dan merasa lelah. 
  1. Peradangan Pada Usus - Fistula ani disebabkan oleh komplikasi dan gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh beberapa kondisi berikut ini :
  • Divertikulitis atau infeksi pada kantong kecil pada bagian samping usus besar.
  • Penyakit Crohn yaitu kondisi kronis yang menyebabkan inflamasi pada dinding sistem pencernaan.

Penyebab lainnya


Fistula ani juga bisa disebabkan oleh kondisi-kondisi lain, seperti:
  • Kanker anorektum.
  • Tuberkolosis karena bakteri yang menginfeksi paru dapat menyebar ke bagian tubuh lain.
  • Penyakit menular seksual seperti sifilis dan klamidia.
  • Komplikasi akibat operasi.
  • Bawaan lahir.
  • Mengatasi Fistula Ani

Fistula ani dikategorikan dalam berbagai jenis tergantung kondisi dan posisinya. Ada yang rendah atau tinggi. Hal ini tergantung seberapa dekat posisinya dengan otot-otot sphincter atau kumpulan otot pada ujung anus. Ada juga yang kompleks atau sederhana, tergantung apakah hanya terdapat satu saluran fistula atau ada jaringan yang saling terhubung.


Gejala Dan Cara Mendiagnosa Fistula Ani

Fistula ani merupakan sejenis gangguan yang dapat di diagnosa kemunculannya secara fisik. Gejala yang diketahui lebih dini serta mendapat penanganan medis sedini mungkin akan membantu proses penyembuhan fistula ani secara lebih cepat.
  • Adanya iritai atau ulkus yang terdapat pada kulit disekitar dubur (lubang fistula)
  • Timbulnya rasa tidak nyaman bahkan sakit ketika melakukan aktivitas ringan yang melibatkan usus semisal buang air besar.
  • Ketika buang air besar akan ada nanah atau darah yang keluar bersama tinja (Baca : Cara melancarkan buang air besar)
  • Timbulnya rasa nyeri ketika defekasi, duduk, bergerak, bahkan batuk.
  • Timbul rasa gatal pada area lubang anus dan lubang fistula
  • Ketika fistula masih berupa abses maka akan ditemukan benjolan atau massa fluktual pada area lubang anus
  • Adanya gejala – gejala iritasi seperti demam pada tubuh.
  • Terjadinya pembengkakan pada area anus
  • Keluarnya darah dan nanah yang mempunyai bau busuk dari lubang fistula yang terbuka
  • Tubuh akan menggigil ketika berada pada fase demam serta timbulnya rasa lelah dalam beragam kondisi.

Langkah  pertama yang dapat anda lakukan sendiri untuk mendiagnosa adanya fistula ani yakni dengan memeriksa permukaan kulit pada sekitar anus. Apabila anda menemukan satu bahkan lebih external opening pada permukaan kulit maka diindikasikan bahwa lubang tersebut merupakan fistula ani.

Diagnosis

Pasien biasanya mengeluhkan beberapa gejala yaitu :
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.

Diagnosa Fistula dapat dilakukan didaerah anus dengan menggunakan anoskop yang di masukkan kedalam rektum dan sigmoidoskop akan membantu menentukan penyebabnya hal ini berfungsi untuk mengetahui berapa kedalaman fistula jika di perlukan maka di bawakan ke laboratorium.

Solusi pengobatan secara medis salah satunya dengan operasi pembedahan namun harus dilakukan berulang kali dan memakan biaya yang cukup mahal. Tetapi pengobatan secara alami bisa juga dilakukan untuk menyembuhkan fistula ani yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal.

Fistulasi ani jangan dibiarkan terlalu lama, kalau dibiarkan penyakit ini bisa berakibat fatal bisa menyebabkan kanker tulang, kanker lubang dubur dan penyakit sejenisnya.


Pengobatan Fistula Ani Dengan Cara Operasi


Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi
Fistula ani dikatakan lebih serius karena sangat rentan terjadi infeksi anus. infeksi ini jika dibiarkan akan memperparah kondisi penderita fistula ani hingga mengancam keselamatan. Maka itu jika terkena fistula ani sebaiknya segera lakukan pengobatan.

Terdapat berbagai pengobatan untuk mengobati fistula ani diantaranya adalah secara tradisional, obat herbal dan operasi. Untuk saat ini banyak yang enggan melakukannya itu karena selain memerlukan baiaya yang cukup mahal juga berisiko kembali tumbuh dan muncul fistula ani lain pasca operasi. Sumber lain mengatakan biaya operasi fistula ani menghabiskan Rp. 5.000.000,- hingga Rp. 10.000.000,- bahkan untuk penanganan fistula ani yang dapat menghabiskan Rp. 19.000.000,- hingga Rp. 23.000.000,- untuk satu kali operasi saja.

Setelah operasi mungkin akan terdapat sedikit darah ataupun cairan dari luka operasi untuk beberapa hari, terutama sewaktu buang air besar. Perawatan luka pasca operasi meliputi sitz bath (merendam daerah pantan dengan cairan antiseptik) dan penggantian balutan secara rutin. Obat obatan yang diberikan untuk rawat jalan antara lain antibiotika, analgetik dan laksatif. Aktivitas sehari hari umumnya tidak terganggu dan pasien dapat kembali bekerja setelah beberapa hari. Pasien dapat kembali menyetir bila nyeri sudah berkurang. Pasien tidak dianjurkan berenang sebelum luka sembuh, dan tidak disarankan untuk duduk diam berlama-lama. Adapun komplikasi lainnya seperti rasa sakit, kesulitan buang air, tanpa sadar buang angin atau  buang air besar, inkontinensia usus.

 

Berikut  Inilah Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat fistula ani secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang di pasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM , yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi, sehingga pengobatannya pun  lebih optimal baik dari luar maupun dari dalam :

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit fistula ani
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan akibat fistula ani yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit fistula ani
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan iritasi, infeksi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula, menghilangkan gatal dan perih/nyeri sekitar anus dan lubang fistula, membersihkan kulit, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa "CELL GROWTH FACTOR" dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu teripang emas  sebagai obat  fistula ani juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut mampu menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam anus yang diakibatkan oleh fistula tersebut akan sembuh dan pulih kembali dengan cepat.

Kandungan senyawa aktif biologi lainnya yakni seperti  Mukopolisakarida yang memiliki khasiat sebagai sistem pelindung organ tubuh dari berbagai macam virus yang meyerang tubuh,dan juga kandungan senyawa Glukosamin dan Kondroitin yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya inflamasi pada lubang fistula dan menjaga ,serta memperbaik sel sel yang rusak pada lubang fistula akibat terjadi nya peradangan.

Membuktikan ekstrak teripang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab jenis penyakit terutama fistula ani. Antiseptik Alamiah yang terdapat pada teripang emas dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit fistula ani.

Dari semua kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain gamapeptide, kandungan lainnya seperti protein serta kolagen juga ikut berperan disini karena mampu mencegah timbulnya infeksi pada fistula ani, menghentikan pelebaran / pembesaran luka bagian anus penderita fistula ani, mampu melancarkan sistem pencernaan, menguatkan dinding anus sehingga mampu menyembuhkan penyakit fistula ani secara alami tanpa tindakan operasi

Dibantu dengan kandungan Asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang berfungsi  untuk memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi pada anus (pada penderita fistula ani), dibantu lagi dengan kandungan Glukosaminoglikan yang berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah penderita fistula ani.

Khasiat Dan Manfaat Obat Fistula Ani QNC JELLY GAMAT
  • Menyembuhkan peradangan pada anus.
  • Mengobati fistula ani sampai SEMBUH.
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak pada anus.
  • Mengobati infeksi pada anus.
  • Menghentikan pendarahan anus.
  • Menghilangkan rasa nyeri saat BAB.
  • Mencegah kanker anorektum.
  • Aman dan tidak menyebabkan efek samping. 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat merupakan Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Fistula Ani "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Bopeng Di Kulit Wajah Secara Efektif Dan CepatObat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Tidak Hanya Sampai Disitu, QnC Jelly Gamat Ini Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Fistula Ani Setelah Mengkonsumi QnC Jelly Gamat








Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit fistula ani saja, akan tetapi manfaat lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seprti nyeri saatbergerak, keluar darah atau nanah di lubang fistula, gatal sekitar abus, benjolan, demam dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki anus yang terkena infeksi sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi anus kembali normal seperti biasanya dan penyakit fistula ani dapat sembuh secara total.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhkan fistula ani tanpa operasi.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

  

Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.  
  
Di era modern ini banyak sekali cara untuk mengangkat penyakit fistula, namun Anda harus mengingatnya kembali efek samping yang akan ditimbulkannya. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
 
 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi"

  1. selamat siang,saya mau share pengalaman saya menderita fistula ani,sekitar 7 tahun yg lalu saya mengalami pembengkakan yg saya kira itu bisul,saya kedokter,dokter blng itu fistula ani,beliau memberikan obat dan salep ke saya dan menyarankan untuk operasi,singkat cerita sy baca2 kalau operasi tingkat keberhasilannya kecil sehingga sy mengurungkan niat untuk operasi dan selama 4 tahun fistula saya diamkan,setiap hari bernanah,badan meriang dan sakit luar biasa.sampai akhirnya saya timbul bengkak lg dan sy tkt itu saluran fistula yg baru,saya memberanikan diri untuk operasi,sy ktmpt obat dkt daerah saya untuk menanyakan dokter operasi yang bagus untuk fistula ani,tetapi toko obat tersebut memberikan saya obat capsul racikan untuk saya minum selama 6 hari dan apabila tidak sembuh makan diinfokan dokter yang bagus untuk operasi.
    saya minum obat tsb selama 6 hari dan bengkaknya tsb hilang,fistula pertama sy nanahnya berhenti dan benjolannya mengecil sampai akhirnya saya beli lg obatnya selama 6 hari. sekarang sudah 3 tahun lebih saya sudah sembuh dari fistula.
    tujuan saya share ingin membagi pengalaman dan membantu org2 yg menderita fistula agar bs sembuh seperti saya tanpa operasi,banyak yg sudah titip beli obt tsb dan mengalami kesembuhan,untuk yg mau nanya dan minat bisa sms atau WA saya ke 087885554609. Semoga saya bisa membantu banyak org dr penyakit tersebut
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

    Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
    Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
    Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
    Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
    Nama lengkap.
    Umur.
    alamat.
    Keluhan dan kronologi.

    Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

    Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
    Dengan obat racikan saya.
    Saran saya.
    Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 ) saya pribadi dahulu tahun 2013 tr kena fistula ani, dan alhamdulillah bisa sembuh tanpa harus pembedahan.
    Dan saya pribadi 3 bulan baru sembuh paska mengidap fistula ani.
    Atas prahatian nya trimakasih

    ( MAAF BAGI YANG HANYA BR TUJUAN INGIN MENANYAKAN NAMA OBAT NYA APA / RESEP OBATNYA APA DAN ETIKAT TIDAK BAIK SAYA TIDAK MELAYAN, SAYA HANYA MELAYANI YANG INGIN BROBAT DAN INGIN SEMBUH )

    trimakasih
    ( Dr M yusuf )
    BMC aceh.

    BalasHapus
  3. Yang ingin sembuh dari anal fistula silahkan kunjungi blog saya.
    Baca dan simak pengalaman pribadi saya.

    http://doktermuhammadyusuf.blogspot.com/2022/02/pengalaman-pribadi-menderita-anal.html

    Trima kasih 🙏

    BalasHapus