Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Obat Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Borok dan koreng merupakan suatu kondisi yang sering terjadi di kalangan masyarakat, entah itu diakibatkan oleh infeksi bakteri, akibat terjatuh dan lainnya. Hal ini dapat menyerang kepada siapa saja dan dimana saja. QnC Jelly Gamat merupakan produk yang dijadikan masyarakat sebagai pelantara kesembuhan penyakitnya, apa yang membedakan QnC Jelly Gamat dengan obat lainnya ?? Obat herbal yang satu ini bisa menyembuhkan borok dan koreng sampai tuntas yang bisa di oles dan juga dikonsumsi sehingga pengobatannya pun lebih optimal.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan borok dan koreng - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  • Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan borok dan koreng - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat luka borok dan koreng, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan borok dan koreng secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam. 

Khasiat dan nutrisnya yang tinggi mampu menyembuhkan penyakit borok dan koreng sampai ke akar, karena di dalam kandungannya dapat meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sekaligus dapat diperbaiki dan normal seperti biasanya. Hal ini dapat menyembuhkan borok dan koreng tanpa bekas. #Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh


Sekilas Penjelasan Mengenai Penyakit Borok Dan  Koreng


Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh
Borok dan koreng adalah luka yang terbuka pada kulit, mata atau membrane mukosa yang sering disebabkan oleh peradangan, infeksi, hipertensi, kanker, diabetes dan lain-lain. Penyebab lain dari borok pada kulit termasuk tekanan dari berbagai sumber. Borok adalah luka berkembang pada kulit.

Penyakit borok dan koreng ini bisa timbul akibat keadaan udara yang panas dan lembab, bahan makan yang tidak seimbang terutama bahan makanan yang kurang mengandung Vitamin A, sangat mempengaruhi peredaran darah dalam tubuh. Peredaran darah terdesak dalam pembuluh darah, akhirnya dan menimbulkan luka pada kulit.

Bentuk borok dan koreng bervariasi, ada yang seperti lingkaran kecil atau besar. Kemunculannya pun bisa dimana saja seperti : kaki dan tangan, bibir, kepala, perut dan sebagainya. Borok dapat menimbulkan rasa gatal yang luar biasa. Kondisi borok akan semakin parah jika digaruk dan bahkan ada juga borok yang mengeluarkan darah atau nanah.

Koreng menghitam akan menimbulkan rasa perih terutama pada saat terkena air ketika mandi. Karena itu memiliki borok dan koreng tidak nyaman sekali, karena sakit dan juga karena akan membuat penampilan kulit akan menjadi kurang baik. 

Ada juga beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan resiko seseorang dapat terjangkit borok dan koreng, di antaranya:

  • Kebersihan yang kurang
  • Gatal akibat alergi, iritasi, infeksi jamur, kudis, dsb. Gatal yang dilakukan garukan terus menerus dapat menyebabkan luka yang berpotensi terjadinya infeksi bakteri
  • Akibat terjatuh atau kecelakaan lainnya
  • Kandungan kolesterol tinggi dalam darah
  • Pernah terkena borok 
  • Pasien diabetes yang juga mengalami masalah pada mata atau ginjal
  • Memaksakan menggunakan sepatu yang tidak muat

Cara menghilangkan koreng atau korengan memang tak mudah, pada umumnya penyakit kulit ini akan kambuh-kambuhan, sebentar nampak sembuh dan akan muncul kembali dan cenderung akan lebih parah. Selain itu, bekas hitam koreng atau korengan juga akan memunculkan masalah pada kulit yang sulit untuk dihilangkan.

Gejala Utama Borok Dan Koreng

Sangat mudah untuk melihat adanya borok dan koreng. Bentuknya kemerahan, biasanya tampak seperti kawah pada kulit. Borok kadang-kadang dapat ditemukan pada bagian tubuh yang terkena luka. Pada umumnya, luka tersebut akan dikelilingi kulit yang menebal, seperti daerah callus. Pada tahap awal borok , batas callus mungkin tidak begitu tampak. Dalam tahapan borok dan koreng yang lebih serius, kawah yang tampak akan sangat dalam, yang akan memperlihatkan tulang dan otot tendon.

Luka yang menjadi borok atau koreng kemungkinan satu karena adanya infeksi pada luka tersebut. Salah satu penyebabnya adalah gatal pada kulit. Gatal yang digaruk terlalu kuat akan menyebabkan luka disertai kontaminasi bakteri sehingga terjadi infeksi. Gejala luka yang terinfeksi :
  • Bengkak dan kemerahan pada sekitar luka
  • Nyeri
  • Keluar nanah
  • Adanya melenting yang berisi nanah pada sekitar luka
  • Dapat disertai dengan demam

Infeksi kulit oleh kuman berbahaya seperti bakteri, virus, jamur dan lainnya yang masuk ke dalam kulit dan berkembang biak, beberapa masalah penyakit kulit sembuh dengan sendirinya tetapi ada juga yang membutuhkan pengobatan hingga operasi.


QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh Tuntaskan Penyakit Secara Efektif Dan Cepat ( Aman Di Konsumsi Untuk Semua Usia Tanpa Efek Samping 100% ORIGINAL)


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat borok dan koreng herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Tidak hanya sampai disitu, QnC Jelly Gamat juga telah melewati serangkaian penelitian untuk meyakinkan bahwa obat herbal ini sangat cocok di gunakan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, berikut inilah menurut para pakar ahli kesehatan :
  • Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi di Universitas Kebangsaan Malaysia - Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
  • Prof. Madya DR. Hassan Yacob Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia - Dari penelitian Hassan yacob mengungkapkan dalam teripang emas mengandung asam amino lengkap berupa palmitat, miristat, palmitoleat, oleat,  stearat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, docosahexaenat dan erusat. Asam amino inilah yang dapat memepercepat penyembuhan luka atau mempercepat regenerasi sel pada luka borok maupun koreng 3 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Menutut Prof. Dr. Ridwan Hashim, penelitian dari Universitas Kebangsaan Malaysia Kampus Sabah. Hasil penelitian yang ia dan rekan menemukan Teripang Emas kaya akan kandungan protein yang melebihi 44%,3-5%, karbohidrat dan kuang dari 2% lemak. Lebih luar biasanya lagi teripang memiliki berbagai zat bioaktif yang berkhasiat diantaranya asam amino dan asam lemak esensial, vitamin,mineral dan sebaginya. Teripang emas sangat berkhasiat membantu mengurangi peradangan, penghilang rasa sakit, berpotensi mengobati infeksi kulit. Teripang emas juga memiliki antioksidan tinggi alami yang berperan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel.
  • Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Lebih jauh lagi, Sekitar 86,6% protein yang terkandung dalam teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif yang memiliki manfaat mampu meregenerasi sel kulit yang rusak yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan juga jamur pada kulit penyebab borok dan koreng. Sehingga dapat lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Selain itu, Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Stichopus Variegatus ini berperan sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan 3x kali lebih cepat menyembuhkan luka. Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah masuknya bakteri, jamur dan infeksi munculnya koreng dan gatal.

Asam Amino dan Cell Growth Factor di dalam teripang emas ini bisa membantu dalam pembentukan sel sel baru di kulit korengan sehingga bekas koreng ini bisa mengelupas dengan sendirinya dan hilang tanpa bekas, bisa memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau bahkan yang telah membusuk. Manfaat lain yang tak kalah penting adalah bisa membantu membentuk antibodi atau sistem imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit lainnya.

Seperti apa yang telah diinformasikan di atas tadi bahwa adanya bakteri yang menginfeksi luka pada kulit merupakan salah satu penyebab paling umum mengapa terjadi borok dan koreng. Dan perlu Anda ketahui juga bahwa umumnya berbagai jenis penyakit kulit yang dapat menyebabkan terjadinya borok itu disebabkan karena infeksi bakteri dan juga jamur. Kandungan antibakteri & anti jamur yang terdapat dalam teripang ini diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri dan jamur yang menginfeksi pada kulit yang luka yang menjadi penyebab paling umum terjadinya borok pada kulit. Sehingga, dengan teratasinya bakteri tersebut, maka kondisi pasien pun akan membaik dan penyakit borok yang diderita akan berangsur sembuh.

Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Penyakit Kulit

  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi pada kulit
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat mengeringkan luka yang susah kering
  • Meredakan rasa sakit yang berlebihan
  • Mengangkat sel kulit mati Cara Mengobati Kadas, Kudis, Kurap, Panu dan Kutu Air
  • Menutrisi ke struktur terdalam kulit sehingga berkhasiat dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikannya dengan jaringan kulit baru
  • Mencerahkan kulit sehingga noda hitam bekas luka mampu berangsur-angsur hilang
  • Mengunci aktif perbaikan jaringan kulit sehingga secara permanen mampu hilangkan bekas luka
  • Membantu proses pengeringan
  • Membantu proses penyembuhan luka 3 kali lebi cepat
  • Melancarkan dan memenuhi asupan oksigen yang diperlukan kulit
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara Sirkulasi Darah Cara Mengobati Kadas, Kudis, Kurap, Panu dan Kutu Air
  • Membersihkan darah kotor Cara Mengobati Kadas, Kudis, Kurap, Panu dan Kutu Air
  • Mampu meregenerasi sel kulit mati menjadi sehat dan pulih kembali
  • Bagus untuk memelihara kecantikan kulit, menjaga kekenyalan kulit dll
  • Bagus untuk pengobatan penyakit kulit lainnya.
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat Solusi Yang Tepat Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Borok Dan Koreng "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh.
 
Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


QnC Jelly Gamat Ini Telah Banyak Yang Membuktikan Dan Sembuh dari Borok Dan Koreng. Nutrisinya Yang Tinggi Mampu Mengatasi Secara Efektif Dan Cepat
















Itulah kesaksian Pak Abdul dan Pak. H. Muh Jufri yg divonis luka diabetes nya sulit sembuh oleh dokter tetapi sembuh dengan QnC Jelly Gamat, luka diabetes adalah luka yg paling sulit sembuh karena luka tersebut diiringi dengan penyakit diabetes, bahkan sudah banyak penderita luka diabetes yg sangat parah terpaksa harus berakhir dengan amputasi.

Luka diabetes dan borok serta koreng sama saja tidak ada bedanya!! Justru luka diabetes lebih serius jika dibanding dengan luka borok dan koreng, dan TERBUKTI bahwa QnC Jelly Gamat AMPUH dalam mengobati, menyembuhkan dan mengeringkan semua jenis luka dengan cepat, efektif, optimal dan juga aman tanpa ada efek samping apapun karena semua bahannya 100 % alami, aman di konsumsi oleh semua umur mulai bayi, anak-anak hingga dewasa.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Telah banyak membuktikan bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat  ampuh untuk mengobati bahkan sampai menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan maupun penyakit kronis (penyakit luar dan dalam). Dengan obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengatasi semua penyakit dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit borok dan koreng dan berbagai macam penyakit lainnya dengan herbal bahan alami dan tanpa efek samping. Bagi Anda yang berminat untuk merasakan khasiat langusung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format dibawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

25 Responses to "Cara Mengobati Borok Dan Koreng Terbukti Ampuh Sampai Sembuh"

  1. Maaf sblumnya. Sy boleh mintak pin bbnya gx. Soalnya sy ingin bertanya lebih banyak. Karena sy jg terkena penyakit koreng yg sudah lama tak kunjung sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan bisa menghubungi customer service Kami ke pin.282eb62b . QnC Jelly Gamat ini sangat tinggi khasiatnya, bisa mengurangi rasa sakit dan 3x penyembuhan luka. Bila Agan ingin mencoba dan memesannya, Agan bisa menggunakan format pemesanan di atas seperti contoh dan kode produk DAT WAJIB Agan cantumkan agar tidak terjadi kesalahan atau tertukarnya dengan obat lainnya di saat proses pengiriman barangnya. Terimakasih :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. maaf tidak jadi saya sudah tau

      Hapus
    2. Ohh iya baiklah kalo begitu, sebelumnya saya minta maaf baru sempat bales mas

      Hapus
  3. Saya jg mengalami koreng di kaki, sampai sekarang msh gatal dan nyeri, obat dokter blm ada perubahan, boleh minta pin bbm nya saya bs lebih byk mengenal dan bertanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini obatnya herbal jadi untuk penyembuhannya pun bertahap..
      Baik ini pak D4ECBFE0

      Hapus
  4. Kalo bekas koreng udah lama bisa hilang cepet ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bisa bu
      Dioleskan saja secara rutin pada bekas korengnya

      Hapus
    2. Karena di dalam kandungan QnC Jelly Gamat juga terdapat enzim “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mana mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Dengan kata lain, keampuhan teripang emas dapat membuang bekas koreng sehingga kulit akan cantik kembali seperti sedia kala serta tampak lebih muda karena kandungan. Adapun kandungan Gamapeptide dimana kandungan tersebut dapat peregenerasian sel kulit tiga kali lebih cepat di banding bahan lain.

      Hapus
  5. Mbak cara pemesanan
    Bagaimana
    Saya dari medan
    Saya habis oprasi di jari kaki bagian jempol saya patah dan di jahit

    BalasHapus
  6. Mbak cara pemesanan
    Bagaimana
    Saya dari medan
    Saya habis oprasi di jari kaki bagian jempol saya patah dan di jahit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanannya bisa ikut contoh seperti di bawah ini :

      Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
      kirim ke 0823.2011.4649
      Contoh Pemesanan:
      DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

      Hapus
  7. Maaf sy mau tanya kakiku hbs operasi kecil dibawah kelingking sebelah pinggir tapi masih basah bgimna itu

    BalasHapus
  8. Maaf mau tanya kalo untuk kaki yg gatal2 terus korengan kecil dan bekasnya jd seperti koin2 dikaki apakah bisa?

    BalasHapus
  9. Maaf mau tanya kalo untuk kaki yg gatal2 terus korengan kecil dan bekasnya jd seperti koin2 dikaki apakah bisa?

    BalasHapus
  10. Kaki saya korengan dan bernanah terus sakit di pinggir2nya gitu mas, bisa pake produk ini ga? Brp lama ya kira2 untuk penyembuhannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di coba dengan QnC Jelly Gamat, biasanya 1-2 btl juga sudah terlihat perubahannya

      Hapus
  11. Kota University BCOM 1st Year Notification 2020
    University Of Kota BCOM 2nd Year Notification 2020
    All the undergraduate / postgraduate semester II and IV students of all courses conducted in Kota University, Kota are provisionally decided to be admitted to the next class. For temporary admission in the next class, the admission form (Temporary Re-Admission Form) will be available on the official website of University of Kota UoK i.e. www.uok.ac.in. These re-entry forms will start from 29.06.2020 and the last date of application for re-admission has been fixed on 11.07.2020. Therefore, all students studying at Kota University are requested to apply for temporary re-admission without waiting for the last date.
    University Of Kota BCOM 3rd Year Notification 2020

    BalasHapus