Obat Penghilang Bekas Luka Bakar

Selamat datang di website terpercaya cara aman dan efektif dalam menghilangkan luka bakar secara tuntas. Bagi anda yang merasakan kejanggalan atau rasa tidak percaya diri karena di sekitar tubuh Anda terdapat luka bakar. Anda tidak perlu takut luka bakar Anda tidak bisa di atasi. Disinilah Obat QnC Jelly Gamat mampu menghilangkan bekas luka secara menyeluruh hingga sampai tuntas, Obat QnC Jelly Gamat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit Anda sehingga menjadi iritasi kulit. QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi maupun dioleskan ke tempat luka bakar berada.

Sekilas Tentang Luka Bakar

Obat Penghilang Bekas Luka Bakar
Obat Penghilang Bekas Luka Bakar,- Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami luka bakar pada kulit, baik itu luka bakar yang sifatnya berat maupun luka bakar yang sifatnya ringan yang disebabkan oleh panas knalpot, terkena percikan api, tersiram air panas atau pun luka bakar lainnya.

Biasanya luka bakar dapat menyebabkan kulit kita akan melepuh, memerah atau juga bisa membengkak dan biasanya juga akan muncul cairan di dalam kulit. Bagi sebagian orang penangan luka bakar mungkin dianggap sepele, padahal luka bakar merupakan termasuk luka tergolong serius, banyak kasus yang terjadi pada kulit yang terkena luka bakar tidak bisa pulih seperti semula, hal ini dikarenakan oleh rusaknya jaringan pada kulit sehingga keadaan kulit tidak bisa kembali seperti semula.

Kejadian luka bakar cukup sering dan jika tidak ditangani dengan baik dapat mengakibatkan terjadinya jaringan parut pada kulit. Dapat berakibat kecacatan dan gangguan fungsi anggota tubuh. pada kasus yang berat bahkan dapat menyebabkan kematian, Komplikasi berupa syok, infeksi, sindrom kegagalan multi organ, gangguan elektrolit dan depresi pemapasan.


QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Penghilang Bekas Luka Bakar Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi pengobatan Luka Bakar secara alami , mengapa ?
Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini mampu Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhan luka khususnya luka Bakar . Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Luka Bakar , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk pengobatan Luka Bakar . Tidak hanya itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan QnC Jelly Gamat mampu merawat jaringan kulit serta mampu menjaga kulit agar tetap sehat .

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengobati luka akibat luka bakar yakni "antiseptik alamiah". Dimana antiseptik alamiah ini mampu memberantas penyebab luka bakar. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein nyapun  juga tidak kalah penting karena sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan. 


Berikut cara kerja teripang emas mengobati luka bakar secara efektif.

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita luka bakar sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.

Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya luka abakar pada tubuh.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat : 
  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

 Aturan Dan Cara Pakai/Minum QnC Jelly Gamat Untuk luka bakar :

  • Bersihkan tubuh yang terkena luka bakar terlebih dahulu dengan membilas air bersih
  • Oleskan secara merata kebagian tubuh yang terkena luka bakar dan diamkan selama 30 menit hingga kering setelah itu bilas dengan air bersih
  • Lakukan cara ini secara teratur : oleskan 5x sehari QnC Jelly Gamat pada tubuh yang mengalami luka bakar dan konsumsi pagi dan sore / malam menjelang tidur sambil minum qnc jelly gamat 2 sendok makan pagi dan sore di konsumsi dapat menyembuhkan penyakit dari dalam
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara menghilangkan bekas luaka bakar pada kulit tubuh dengan memakai QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

 Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4.  Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penghilang Bekas Luka Bakar"

Posting Komentar